Monday 13 June 2016

Bates Motel (Season 4) - Awal dari Akhir.

16:59:00




Spoiler Alert!

Season keempat kisah Norma Bates dan kedua putranya ini telah banyak ditunggu penonton yang penasaran akan nasib tokoh-tokoh di dalamnya. Apalagi gencar diberitakan kalau musim kelimanya akan menjadi musim pamungkas kisah adaptasi prekuel film legendaris Psycho ini.

Musim keempat menceritakan dilema Norma yang tak mampu memasukkan Norman ke rumah perawatan khusus penderita penyakit kejiwaan yang mahal, sementara bukti-bukti bahwa Norman mulai membunuh lagi telah ia temukan. Siapa korbannya kali ini?

Namun diantara kegalauannya, Sherif Romero menawarkan solusi jitu. Yaitu menikahinya. Dengan begitu biaya perawatan Norman bisa diatasi oleh asuransi. Kita juga tahu kalau Romero juga menyimpan satu tas berisi uang dari seorang kriminal yang dibunuhnya di musim lalu.

Singkat cerita, Norman akhirnya masuk ke rumah perawatan khusus. Norma bahagia bersama Romero. Dan Dylan dan Emma pun ikut berbahagia. Hingga suatu saat Norman mengetahui kalau ibunya telah menikah lagi. Tak rela cintanya dibagi, Norman berusaha keluar dari rumah perawatan tersebut. Dylan (yang yakin kalau ada korban baru) dan Romero berusaha meyakinkan Norma supaya membuat Norman tetap berada dalam perawatan. Norma Bates pun galau. Kecintaannya yang berlebihan kepada putranya yang mengidap masalah kejiwaan itu akhirnya malah berakibat fatal.

Kisah di musim keempat ini sungguh membuat penonton gregetan. Lapis demi lapis masalah sebenarnya mulai terurai. Penonton sempat mendapat akhir bahagia untuk Dylan dan Emma, dan juga Norma dan Romero. Namun dengan pintarnya, di episode akhir plot berubah menjadi bencana.

Lagi-lagi kita ingin buru-buru menyaksikan musim selanjutnya yang mungkin menjadi musim penutup serial berepisode sepuluh ini. Yang telah menyaksikan Psycho, mungkin berharap akan ada pengulangan-pengulangan adegan fenomenal ala filmnya. Yang hanya menyaksikan serialnya saja mungkin ingin segera menyaksikan bagaimana Norman Bates kena batunya dan membayar semua dosa-dosanya sepanjang empat musim.

A

A must watch.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top