Wednesday 28 October 2015

The Flash (Season 1)

23:25:00


Just Another CW Cheesy Superhero Series

CW memang berhasil meraup banyak penonton lantaran besutannya banyak memasang wajah-wajah kinyis ala sinetron kita. Seusai Smallville, serial Arrow yang dibintangi Stephen Amell mampu merebut hati pecinta serial superhero. Nah, tokoh Barry Allen si manusia super cepat ini sebelumnya diperkenalkan dalam serial Arrow sebagai teman Felicity.

Jika Arrow mampu bercerita dengan alur maju mundur yang cukup memikat, apalagi Stephen Amell kerap memamerkan tubuh bugarnya yang jelas menjadi magnet peraup rating yang cukup ampuh, namun nasib serupa belum bisa di capai The Flash. Walau berhasil melangkah ke musim kedua, The Flash belum mampu menunjukkan taringnya sebagai tontonan berbobot. 



Musim perdana The Flash dipenuhi plot dan adegan yang super klise. Irama bercerita dan konflik yang ditawarkan masih sangat standar dan terlalu mengikuti pakem Smallville. Sehingga kesan yang diberikan adalah serial ini lebih menyasar para abg yang tidak memperdulikan banyaknya plot hole dan penyelesaian masalah yang ringan di akhir episode.

Mungkin saja di musim keduanya, serial ini nantinya menampilkan kisah cerita yang lebih berbobot lagi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top