Thursday 29 October 2015

Devious Maids (Season 3)

22:06:00


Rumitnya Kisah Cinta Para Pembokat

Melanjutkan kisah di musim kedua, kali ini pembokat pendatang baru dihadirkan untuk membuat cerita menjadi lebih ramai. Naya Rivera yang beken  sebagai Santana di serial hits Glee kebagian peran sebagai Blanca, seorang gadis pembantu yang nyambi sebagai mahasiwi. Masuknya tokoh Blanca ternyata mengakibatkan didepaknya tokoh Valentina yang diceritakan pergi menemani Remi yang kuliah di New York.

Di kisahkan ada misteri pembunuhan terbaru dengan ditemukannya potongan tubuh di rumah keluarga Powell. Sembari menebak-nebak siapa pembunuhnya dan motif dibaliknnya, kita akan disodori kelanjutan kisah pribadi Marisol, Rosi, Zoila dan Carmen.

Marisol kini berprofesi sebagai penyalur pembantu, dan salah satu binaannya adalah Blanca. Kali ini ketua para pembantu ini terlibat cinta dengan seorang pembantu pria mantan tentara.

Carmen masih terlibat perselingkuhan dengan realtor yang dia kencani sejak musim kedua. Kali ini dia harus kena batunya lantaran perselingkuhannya tercium istri Sebastian and she had to kiss her music career goodbye.

Rosita menghadapi dilema karena suami pertamanya, Ernesto, ternyata belum tewas. Kini dia harus memilih antara Ernesto atau Spance.

Zoila pun harus menghadapi dilema yang lebih pelik. Ternyata dia mengandung bayi Pablo, suaminya yang tewas saat pernikahan Rosi. Apa dia mesti berbohong tentang siapa ayah bayi  yang dikandungnya agar dinikahi Javier?

Dibarisan para majikan, keluarga Powell hendak mengadopsi anak. Apa jadinya jika mereka mendapatkan bocah berkulit hitam? Sementara Genevieve kini berpacaran  dengan dokter pribadinya. Masalah mulai muncul saat sang pacar tinggal dirumahnya dan merencanakan menyingkirkan Zoila.

Biang kerok yang membawa masalah adalah kembalinya lagi Keluarga Stappord yang membawa anak hasil adopsi yang entah dari mana asalnya. Keluarga Stappord memperkerjakan Blanca sebagai  pembantu mereka yang mengawali masalah utama disepanjang musim ketiga ini.

Devious Maids musim ketiga ini masih memakai formula yang sama di musim pertama dan kedua. Walau belum bisa menandingi kisah Desperate Housewives yang jauh lebih memikat, Devious Maids bisa ditonton sebagai selingan tanpa harus mengernyitkan dahi, khususnya bagi kaum hawa.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top