Saturday 14 November 2015

Ant-Man (2015) - Is It Too Small?

08:32:00


Setelah digeber habis-habisan oleh superhero gede-gede, tiba-tiba kita disodori kisah superhero mungil. Premis superhero yang bisa mengecilkan tubuhnya seukuran semut namun berkekuatan bak Hulk memang membuat penasaran. Apa bisa Marvel merebut hati penonton lewat Ant-Man?

Dikisahkan Scott Lang, seorang pencuri yang sering kurang beruntung, nekad mencongkel brankas dirumah milik milyuner bernama Hank Pym. Namun yang didapatinya adalah sebuah kostum. Hank Pym nyatanya mantan anggota S.H.I.E.L.D yang memang mencari seseorang untuk melanjutkan misinya. Kostum yang dicuri Scott adalah ciptaannya yang mampu menyusutkan tubuh manusia namun bisa memberi kekuatan besar ketika dipakai. Scott Lang akhirnya direkrut oleh ilmuwan hebat ini. Dibantu sang putri, mereka bertiga merencanakan sebuah pencurian besar. Tentu saja rencana mereka terganjal oleh ilmuwan lain yang punya rencana jahat. And you know how the story goes on, right?



Dengan premis generik seperti itu, tentu saja yang penonton harapkan adalah spesial efek dengan ledakan-ledakan heboh. Untungnya, Marvel memenuhi harapan penonton. Juga, plot sederhana tersebut dibalut dengan dialog-dialog lucu yang segar. 

Paul Rudd terlihat begitu masuk ke dalam tokoh Scott Lang. Tak heran karena aktor satu ini memang sudah fasih memerankan tokoh-tokoh tipikal seperti ini. Tidak ada kompleksitas karakter yang harus diperankannya. Yang mesti mendapat pujian adalah transformasi tubuhnya. Walau tak berubah sekekar Chris Pratt, namun tetap luar biasa.

Michael Douglas dan Evangeline Lily yang memerankan ayah-putri, nampak kurang menggigit kemistrinya. Entah mengapa, wig yang dipakai Lily sangat mengganggu.

Dengan alur cerita yang mudah ditebak, superhero dan mentor yang tipikal dan juga para sidekick yang pin-pin-bo, Ant-Man terselamatkan dengan humor-humor yang ditampilkan sepanjang durasi,

Pesona Paul Rudd belum sehebat Chris Evans atau Chris Hemsworth, sehingga Ant-Man belum bisa melampaui sukses besar Captain America dan Thor di banyak segi. Tapi dengan terlibatnya dia di Marvel Cinematic Universe, bukan tidak mungkin status kebintangannya akan melesat juga.

Hollywoof! memberi nilai B

Ant-Man patut ditonton jika kalian penggila film superhero, khususnya ciptaan Marvel.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top