Sunday 1 November 2015

Brick Mansion (2014)

07:59:00


For The Sake of Paul

Paul Walker memang bukan tipikal aktor yang bergelut dengan cerita-cerita drama berat, namun tak bisa dipungkiri jika kematiannya yang tiba-tiba akibat kecelakaan ketika karir aktingnya masih terbilang sangat bagus, meninggalkan kesedihan bagi penikmat film. Di sepanjang karirnya, Paul Walker sendiri punya banyak film drama yang berkesan, namun banyak yang hanya tahu film-filmnya yang bergenre eksyen saja.

Sebelum nanti pamungkas Fast and Furious bakal diputar, Paul Walker masih meninggalkan dua film lainnya yang patut kita apresiasi. Kali ini kita bahas dulu Brick Mansions.

Penikmat film sejati pasti tahu kalau Brick Mansion adalah adaptasi film laris Perancis berjudul District B13. Hollywood memang tergolong rajin mengadapatasi film asing, bahkan kerap juga ikut memboyong bintang dan sutradara film orisinilnya.

Perlu dicatat juga jika tumpukan film mengecewakan Hollywood yang diadaptasi dari film asing sudah sangat tinggi. Dan inilah tantangan paling besar sineas-sineas Hollywood yang ingin mencoba peruntungan merebut hati penonton. Sebagian besar penonton pasti akan membandingkannya dengan versi asli.

Lalu bagaimana dengan penonton yang belum pernah menyaksikan versi aslinya? Jawabannya mungkin akan terkesan. Cerita yang sederhana, ritme yang cepat, pergerakan kamera yang dinamis dan eksyen yang tergolong mendebarkan cukup menghibur.

Lantaran Paul Walker telah tiada tak lama setelah film ini rampung di buat, fokus utama kita sepanjang film adalah sosok Paul Walker. Sambil terus berdecak kagum, kita menyayangkan mengapa pria tinggi, tampan, berbadan bagus dan bermata biru itu harus begitu cepat berhenti menghibur kita. Kita tak akan protes dengan adegan lompat-lompatan ala parkour yang terkesan tak masuk akal, atau karakter Paul Walker yang terlalu mirip dengan Brian O'Connell di Fast And The Furious. Yang ada dibenak kita adalah jika Paul masih hidup, film ini berpotensi bersambung ke jilid 2. We surely miss you, Paul

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top