Monday 2 November 2015

Arena (2011)

08:33:00



Digital Gladiator

Kellan Lutz lagi. Kali ini si kekar yang doyan gak pake baju berperan sebagai David Lord yang kehilangan sang istrinya yang sedang hamil akibat kecelakaan. Lalu David depresi dengan mabuk-mabukan dan pergi ke Meksiko. Di sanalah dia di culik sekelompok orang. Lalu saat terbangun dia sudah berada di dalam bilik yang di jaga ketat oleh penjaga. Ternyata David di culik untuk di jadikan petarung ala gladiator dimana dalam setiap pertarungan, salah satunya harus mati. Pertarungan ini di siarkan secara langsung lewat media internet. Celakanya, tontonan brutal ini digandrungi banyak kalangan. Dan parahnya, polisi tidak mampu melacak keberadaan dalang di balik tontonan gladiator modern ini.

Premis seperti ini sudah banyak di buat film kelas B. Namun untunglah Arena tidak terjerumus klise yang sering menimpa film-film sejenis. Apalagi twist yang hadir di menit-menit akhir menambah sedikit kelegaan terhadap simpati yang sudah terbangun dari awal cerita. Level gory yang di sajikan termasuk cukup memuaskan, tidak seperti main-main namun juga tidak terlalu sadis (untuk ukuran penonton pria).

Kellan Lutz cukup memberi penampilan yang memuaskan untuk sebuah film yang masuk kategori ‘no brainer’. Kegemarannya pamer otot dan dada bidang nampaknya di akomodir dengan baik disini. Aktingnya tidak bisa di bilang cemerlang, namun untuk sebuah film gebak gebuk seperti ini kita boleh cukup puas.

Hadirnya Samuel L. Jackson sebagai antagonis hanya bisa masuk kategori lumayan. Penonton belum bisa di buat geram atas tindak tanduknya. 
Sebagai tontonan eksyen. Arena telah menunaikan tugasnya dengan baik. Tak perlu dramalurgi berbelit, adegan gebak-gebuk yang banyak, dan protagonis kekar yang membuat kita bersimpati. Mission accomplished.

Verdict: B

ARENA
Genre                   :               Action
Sutradara            :               Jonah Loop
Penulis                 :               Tony Giglio
Pemain                 :               kellan Lutz, Nina Dobrev, Samuel L. Jackson, Katia Winter
Durasi                   :               94 menit

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top