Monday 2 November 2015

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER (2014)

09:42:00


Good job, Cap!

Melanjutkan cerita sebelumnya, kali ini Steve Rogers yang terbangun lagi setelah lama beku hampir beberapa dekade tak hanya kikuk dengan hal-hal yang lagi trend saat ini, namun juga harus berhadapan kompleksnya masalah moral. Dan tantangan besarnya adalah saat Direktur SHIELD Nick Fury tewas oleh pembunuh misterius yang di panggil Winter Soldier. Sebelum tewas, Nick Fury memperingatkan Steve Rogers sang Captain kita agar jangan mempercayai siapapun. Namun yang terjadi malah sang Captain dianggap pengkhianat dan menjadin buronan. Untunglah atas bantuan Black Widow dan teman barunya, The Falcon, Steve Rogers menelusuri semua teka-teki dan menemukan siapa sebenarnya musuh dalam selimut mereka. Dan puncaknya saat mendapati siapa dan bagaimana The Winter Soldier mempunyai kekuatan yang setara dengan dirinya.



Mohon maaf jika terlalu banyak membongkar plotnya, namun sepanjang film berlangsung akan banyak kejutan-kejutan aksi luar biasa lainnya. Di sekuelnya ini, Captain America: The Winter Soldier makin apik di banyak segi. Karakter dan plot jauh lebih kompleks namun tetap menyenangkan di saksikan dari awal hingga akhir. Steve Rogers yang mengalami konflik personal dalam banyak hal cukup digambarkan begitu tegar secara emosional dan begitu likeable. Cukup unik melihat bagaimana pria yang dulu merepresentasikan negaranya, kini seperti orang asing di negaranya sendiri saat ini.

Plot dan intrik yang sedikit politis memang sangat pas dengan latar belakang Captain America di ‘kehidupan’ dia sebelumnya. Sifat nasionalis Stever Rogers a.ka. Captain Amarica berbenturan dengan banyak kepentingan politis dan kerakusan para elit yang makin abu-abu di era sekarang.

Pasnya lagi, menghadirkan tokoh Black Widow dalam sekuel ini memberi kerenyahan dalam setiap adegan-adegan eksyen. Celetukan-celetukan Natasha cukup memberikan senyum sepanjang film, apalagi hadirnya tokoh The Falcon yang menambah riuh laga yg disajikan.

Semua terasa pas baik sajian laga yang penuh ledakan, ekplorasi karakter yang makin menggigit dan juga dramalurgi yang mengalir dengan ritme yang melenakan penonton dari awal hingga akhir. Tak ada rasa bosan dan mengikuti sepak terjang sang Captain yang punya pendirian kuat dan begitu heroik ini. Chris Evans benar-benar melebur menjadi superhero yang dikagumi baik secara fisik dan emosional. Dan teman duetnya kali ini, Black Widow juga berperan sangat aktif menghidupkan jalan cerita dari awal hingga akhir. Scarlett Johanson makin cemerlang aktingnya dalam genre ini.

Summer 2014 mungkin miliknya Captain America. Raihan box offfice yang gila dan pujian dari banyak reviewer membuat geliat film-film eksyen bermutu makin banyak ditunggu. Good job, Captain.

A

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER
Genre        :    Action
Sutradara    :    Anthony Russo, Joe Russo
Penulis        :    Christopher Markus
Pemain        :    Chris Evans, Scarlet Johanson, Samuel L. Jackson
Durasi        :     136 menit

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top