Monday 9 November 2015

Chris Pratt

09:44:00




From Fatty To Hottie



Tahun 2014 adalah tahunnya suami Anna Faris ini. Bagaimana tidak, tak terhitung wajahnya muncul di majalah, tabloid, media online dan kontrak filmnya terus bertambah. Namun yang selalu menjadi pembicaraan adalah transformasi tubuhnya yang dulu tambun dan kini menjadi padat berotot.

Chris Pratt yang terlahir sebagai Christopher Micheal Pratt pada 21 Juli 1979 telah cukup lama malang melintang di industri hiburan. Penggemar serial televisi mungkin awalnya mengingatnya sebagai teman Harold Brighton di serial Everwood, dan di medio 2000an, pecinta serial remaja The OC mengenali wajahnya sebagai Che, aktivis yang memacari tokoh utama Summer. Namun yang paling diingat adalah saat dia memerankan Andy Dwyer yang dungu namun banyak disukai orang dalam serial Parks and Recreation. Semula hanya akan menjadi bintang tamu, namun ternyata akting konyolnya membuar tokoh Andy menjadi tokoh reguler di musim berikutnya.

Namanya mulai merangkak ke barisan aktor film saat mendampingi Brad Pitt di film bertema olahraga Moneyball. Sebagai aktor yang tengah merintis karir, Chris tergolong banyak mencomot peran secara serabutan. Film komedi romantis semisal Bride Wars, Movie 43 dan Ten, film eksyen dan horor semisal Jennifer’s Body, Wanted, Zero Dark Thirty juga menampilkan aktingnya walau tidak begitu mencuri perhatian.

Chris terus bermain di beberapa film lainnya namun namanya belum juga terangkat hingga akhirnya di awal tahun 2013 dia di kontrak menjadi Peter Quill di film Guardians Of Galaxy. Kontrak besar ini mengharuskan dia berotot dengan perut kencang. Secara menakjubkan, Chris Pratt berubah secara fisik. Transformasinya mengundang decak kagum, sehingga tak sedikit majalah-majalah kesehatan menjadikannya sampul. Tak pelak, filmnya pun mendapat buzz yang sangat phenomenal jauh sebelum di rilis.

Proyek-proyek besar pun menunggu Chris Pratt, salah satunya adalah Jurrasic World. Tercatat sebagai aktor paling mahal tahun ini, kita masih menunggu kiprahnya yang lebih hebat lagi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top