Monday 2 November 2015

Entourage (2015)

18:35:00


Petualangan Terakhir Vince dan Dayang-Dayangnya...(Really?)

Buat yang belum tahu, Entourage adalah dramedi yang menuntaskan ceritanya sepanjang tujuh musim. Di produseri Mark Wahlberg, Entourage menelusuri kisah Vincent Chase, seorang bintang muda Hollywood dan orang-orang-orang di belakangnya yg disebut Entourage (cocok gak yah di sebut dayang-dayang?) Siapa saja pria-pria yang mengikuti kehidupan Vince? Ada Ari Gold sang agen, ada Eric alias E si manajer. Ada Turtle si sopir nyentrik dan juga Johny Drama kakak tirinya si biang kerok.



Dramedi ini lumayan dapet 'real' nya lantaran banyaknya nama-nama beken yang hilir mudik menjadi diri mereka sendiri sehingga penonton percaya kalau Vince adalah selebriti sungguhan. Namun bagi yang tidak terlalu mengenal nama-nama orang dibalik layar di belantara Hollywood, maka agak sedikit kebingungan meresapi guyonan mereka lantaran kerap di jadikan referensi. Jadi siap-siap melongo kalau anda tidak tahu siapa Ryan Murphy atau Ang Lee saat berani menonton film ini.

Jadi apa perlu menonton keseluruhan tujuh musim serialnya jika ingin menonton Entourage? Jawabannya bisa iya bisa tidak. Bagi die-hard fans, film ini adalah kemenangan besar untuk bisa tidur nyenyak demi menuntaskan kisah Vince di dunia perfilman. Tak akan ada kesulitan berarti menelan kisah pria-pria ini. Anggap saja ini adalah empat atau lima episode dijadikan satu. Pola dan alur khas serialnya dirajut sama persis.

Bagi yang tidak pernah menyaksikan serialnya, anggaplah ini tantangan besar bagaimana memahami drama komedi yang dipenuhi guyonan nama-nama dan wajah-wajah beken sebagai referensinya.  Yang paham apa lucunya saat Jessica Alba, Liam Neeson, atau Ronda Rousey nongol dengan dialog mereka, maka sudah dipastikan mereka adalah penggila film dan pertanda untuk segera melahap versi serialnya.Dan jika anda nekat menonton film ini lalu disergap kebingungan dan kepala pusing, maka sudah dipastikan dramedi model seperti ini bukan makanan anda. Tapi coba dulu simak sinopsisnya

.

Dikisahkan, sembilan hari setelah berpisah dengan sang istri, Vince memutuskan untuk mencari sesuatu yang baru dalam hidupnya: Menjadi sutradara. Mantan agen yang sakarang jadi kepala studio, Ari Gold, mau tak mau menuruti mantan anak asuhnya itu lantaran membutuhkan gebrakan juga. Dengan keahliannya, Ari mencari produser yang mau membiayai film besutan Vince. Di bantu timnya, Vince mengawali debut penyutradaraannya. Tak ketinggalan memberi sang kakak tiri Johny Drama beberapa scene yang nantinya menjadi masalah. Lalu apa jadinya jika perilisan film buatan Vince terganjal lantaran sang anak produser tak menyukai Vince? Apa gebrakan Ari untuk memuluskan jalan Vince menuju karpet merah? Yang jelas, penggemar Entourage akan bersorak gembira di akhir cerita. Happy ending untuk semua, terutama Johny Drama.

Entourage memang sedikit segmented, tapi begitu anda mampu menyelaminya maka it'll be fun.

Keep Dreaming.

Verdict: B+

Entourage layak ditonton karena: Ini adalah versi layar lebarnya Entourage. Dan ada Haley Joel Osment si mantan bintang cilik yang gedenya jadi aneh. And Mark wahlberg, duh.
  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top