Sunday 8 November 2015

Insurgent (2015)

08:13:00



It's All About Tris

Melanjutkan kisah di Divergent, adegan dibuka dengan larinya Tris, Four, Caleb dan Peter yang kini menjadi buronan. Jika Divergent sedikit membosankan karena terlalu fokus ke orientasi, maka Insurgent sedikit lebih berwarna dan dipenuhi sepesial efek ala The Matrix.

Tris dan Four terus mencari aliansi demi melakukan kudeta, sementara Peter dan Caleb mencari jalan sendiri. Hingga akhirnya penonton akan tahu identitas asli Four. 

Sepanjang cerita bergulir, kita akan disodori beberapa twist tentang siapa yang jahat dan siapa yang baik. 

Selain efek spesialnya yang lumayan, Insurgent terasa garing lantaran terlalu banyak menjiplak film-film dystopia lainnya. Shailene Woodley dan Theo James tampil baik dengan banyaknya adegan laga di jilid kedua ini. Dan sayangnya, ini adalah satu-satu penyelamat yang membuat penonton betah menyaksikan hingga akhir.

Twist ending yang ditampilkan di akhir cerita juga tak memberi kejutan berarti lantaran telah dipakai banyak film-film sejenis.

Hollywoof! memberi nilai B-

Insurgent layak ditonton jika kalian sudah menyaksikan Divergent dan penasaran akan nasib Tris dan Four.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Hollywoof! . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top